Yuk, Intip Tips Gaya Busana Casual Style Pria Yang Saat Ini Tengah Populer!

Dibandingkan dengan wanita, pria lebih suka mengenakan busana dengan desain simple. Tampilan yang minim atribut memang kesannya minimalis, namun begitu sebenarnya pria tetap bisa tampil keren dan menarik dengan memakai busana casual style pria  dengan pemilihan serta perpaduan yang tepat. Berikut ini ada beberapa ide mix dan match baju pria santai yang meski simple namun dapat memberi kesan trendy.

1.       Kaos Polos + Celana Motif

Di lemari baju kamu banyak baju kaos polos? Jika ya, kamu bisa tetap menggunakannya sesering mungkin asalkan bisa memadukannya dengan tepat bersama item fashion lain. Gunakan baju kaos polos bersama celana bermotif agar kesan casual style pria tetap ada dan tidak terlihat membosankan. Celana dengan motif kotak-kotak sepertinya menarik untuk dipadukan dengan kaos polos. Berani coba?!

2.       Graphic T-Shirt Dipadukan Dengan Jaket

Penggunaan Graphic T-Shirt memang menjadi trend di kalangan remaja masa kini bahkan orang dewasa juga ada yang menyukainya. Tampilan desain gambar unik pada bagian depan kaos menjadi semacam wadah untuk mengekspresikan diri, tidak jarang ada yang membuat desain gambar khusus untuk baju kaos yang dikenakannya. Untuk kamu yang senang memakai Graphic T-Shirt, bisa memadukan dengan jaket, jas atau blazer yang dibiarkan terbuka pada  bagian depannya agar tampilan busana kamu bisa terlihat casual sekaligus semiformal.

3.       Celana Cargo

Bagi pria yang gemar berpetualang, melakukan eksplorasi alam serta travelling, dapat memilih untuk menggunakan celana cargo sebagai gaya casual style pria yang nyaman untuk beraktivitas. Celana cargo dapat dipadukan bersama baju kaos dan juga kemeja. Kesan maskulin dan gagah bisa kamu temukan dalam gaya busana seperti ini.

4.       Joger Dan Sneaker

Jika ada model celana yang timeless selain jeans, mungkin celana jogger adalah jawabannya. Ada beberapa tips untuk membuat tampilan saat memakai celana jogger semakin terlihat keren yaitu dengan memadukannya bersama sepatu sneaker dan kaos ketat. Bagi pria yang punya body bagus, sepertinya akan sangat menarik menerapkan casual style pria dengan celana jogger, kaos ketat plus sneaker berwarna netral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *