Prinsip dalam Sistem Mbizmarket B2B Marketplace

Prinsip di berbagai hal bisa menjadi pedoman dalam berpikir dan bertindak yang akan melahirkan keputusan bijak. Mbizmarket B2B marketplace sebagai metode pengadaan online juga menerapkan prinsip dalam sistemnya. Platform eprocurement yang kian diminati ini mempunyai berbagai prinsip sebagai pedoman dalam memberikan layanan prima kepada konsumen.

  • Fleksibilitas

Salah satu mindset yang sudah terbentuk mengenai sistem online adalah fleksibel. Artinya, sistem online yang berbasis internet mampu diakses di mana pun dan kapan pun. Fleksibilitas dalam sistem eprocurement sangat menarik karena memudahkan pelaku usaha untuk memproses pengadaan ketika tidak berada di kantor sekalipun. Waktunya juga bisa diatur sedemikian rupa.

Platform Mbizmarket juga bisa diakses kapan pun dan di mana pun untuk memenuhi semua kebutuhan. Klien tinggal menyiapkan sinyal internet yang kuat dan stabil untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan proses pengadaan. Dengan tersedianya sinyal internet yang memadai, akses ke platform Mbizmarket akan optimal dan tidak mengalami gangguan. Kelancaran terjamin.

  • Skalabilitas

Skalabilitas adalah salah satu prinsip utama yang diterapkan oleh pengelola Mbizmarket. Dalam penerapannya, terdapat dua jenis skalabilitas, yaitu terkait dengan vendor atau penjual dan pelaku usaha sebagai pembeli. Kedua target ini akan membentuk jaringan B2B di Mbizmarket. Hubungan keduanya akan optimal untuk melakukan pengadaan online sesuai kebutuhan perusahaan.

Untuk menjangkau skalabilitas dalam hal vendor, Mbizmarket menjalin kerja sama dengan berbagai vendor di semua bidang usaha. Ide ini mengutamakan kelengkapan penyediaan vendor untuk para pelaku usaha yang membutuhkan. Jalinan kerja sama ini akan meluas dengan jalan promosi. Sistem seleksi juga diterapkan untuk mendapatkan vendor lengkap sekaligus berkualitas.

Tidak hanya seleksi untuk para vendor yang akan bergabung, namun juga seleksi mengenai kredibilitas pelaku usaha yang akan bergabung menjadi pembeli di platform terpercaya ini. Tujuannya agar kedua belah pihak pelaku usaha dapat bekerja sama dengan baik karena sudah terbukti kredibilitas usahanya. Dengan demikian, kerja sama pengadaan dapat berlangsung lama.

  • Efisiensi

Efisiensi adalah prinsip yang menentukan kesesuaian antara produk yang tersedia dengan kebutuhan pelaku usaha. Melalui Mbizmarket B2B marketplace, kegiatan pengadaan yang efisien ini bisa diusahakan agar tepat waktu, tepat biaya, dan tepat dari segi operasional.

Ketepatan waktu bisa terjadi karena kemudahan pemilihan vendor dan produk dengan info lengkap. Proses online juga mudah dipahami dan direspon. Ketepatan biaya bisa dijamin dengan pemakaian dana sesuai perencanaan pengadaan. kegiatan operasional juga lebih tepat dilakukan karena proses eprocurement lebih praktis, sehingga bisa menyederhanakan kegiatan.

  • Transparansi dalam Mbizmarket B2B Marketplace

Pada dasarnya, transparansi dalam sistem online memang lebih besar. Akses platform Mbizmarket untuk keperluan eprocurement juga mengutamakan transparansi dengan tersedianya status pengadaan dan tracking pengiriman.

Pengecekan tersebut sangat mudah karena dilakukan dari akun pribadi pelaku usaha. Bukti setiap transaksi pengadaan juga bersifat digital, sehingga lebih mudah disimpan untuk kemudian dicetak. Bukti ini sangat membantu meyakinkan semua pihak bahwa benar-benar telah dilakukan transaksi pengadaan.

  • Akuntabel

Akuntabel ini juga termasuk prinsip yang diterapkan dalam Mbizmarket demi kelancaran pengadaan. Alokasi dana yang terkait dengan angka bisa lebih dipercaya dan akurat dengan bukti transaksi online. Sistem audit dan pelaporan keuangan juga lebih mudah dilakukan. Kamu tidak perlu repot menyimpan berkas bukti transaksi yang ditakutkan akan hilang.

Mbizmarket B2B marketplace adalah fasilitas unggul pengadaan online. Platform yang satu ini sangat menarik dengan kecanggihan dan kelengkapan fiturnya. Semua kebutuhan perusahaan dapat terpenuhi dengan tersedianya banyak vendor di berbagai bidang usaha. Prinsip yang diterapkan tersebut mendukung sistem eprocurement yang terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *