Beragam Model Atasan Anak Perempuan Masa Kini Terlaris Dan Terpopuler

Salah satu kesenangan memiliki anak perempuan adalah bisa memilih model baju yang bermacam-macam. Pasalnya, dibandingkan dengan baju anak cowok, baju atasan anak perempuan import lebih banyak dan bervariasi modelnya. Hal ini seringkali membuat para ibu suka membelikan berbagai macam baju untuk anak gadisnya. Dari beberapa model baju atasan anak perempuan, beberapa diantaranya hingga saat ini masih banyak dicari dan laris manis dipasaran.

1.      Dress

Model baju dress menjadi salah satu model yang cukup digemari karena tampilannya begitu cute dan anggun untuk anak gadis. Dress biasanya digunakan pada acara-acara resmi atau pesta. Seringkali, dress dikombinasikan dengan renda untuk membuat tampilan baju semakin menarik. Panjang dress ada yang sampai selutut atau hingga mata kaki. Cocok dipakai oleh anak perempuan yang senang tampil feminim.

2.      Blouse

Model baju atasan anak perempuan lainnya dengan ciri khas bagian tangan yang seperti menggelembung, juga tidak kalah digemari. Blouse dapat dipadukan dengan item fashion lain seperti celana jeans, leggin atau rok tutu. Model baju ini akan membuat buah hati tercinta jadi semakin cantik dan manis. Padukan blouse dengan celana jeans atau celana kulot yang saat ini lagi trend.

3.      Gamis

Saat trend busana muslim merebak, hal ini juga turut mempengaruhi munculnya model baju gamis anak. Untuk memperkenalkan pakaian muslim sejak dini kepada anak-anak perempuan, maka dibuatlah gamis aneka model untuk anak. Ada yang dibuat 1 set beserta jilbab, namun adapula yang dibuat model gamis pesta dengan tambahan kombinasi kain seperti tile. Agar tetap merasa nyaman saat mengenakan gamis, maka gamis anak dibuat dari bahan kain yang tidak panas seperti kaos atau jersey. Mengenakan gamis anak tidak hanya dapat mengenalkan busana muslim sejak dari kecil, tetapi juga menjadi media pengenalan bagaimana caranya menutup aurat dengan baik.

4.      Baju Kaos

Baju kaos masih menjadi pilihan di saat cuaca sedang panas. Apalagi untuk anak-anak yang aktif. Baju kaos adalah salah satu jenis baju atasan yang masih populer hingga kini karena bahannya yang nyaman dan tidak membuat gerah. Untuk membuat tampilan baju kaos anak semakin manarik, biasanya ditambahkan dengan desain gambar yang unik, bisa berupa tokoh kartun atau dibuat motif full print yang lucu. Baju koas cocok dipakai untuk banyak suasana, baik santai, jalan-jalan ataupun saat bermain.

5.      Kemeja

Anak perempuan tampil dengan model baju atasan kemeja? Why not?! Saat ini ada model kemeja anak cewek yang bisa dipilih dan cukup meanrik untuk dijadikan baju saat bepergian atau sekedar jalan-jalan santai. Dengan pemilihan motif dan warna yang tepat, anak gadis bisa jadi terlihat semakin cantik dan menarik.

6.      Rompi

Jenis baju atasan ini memang seringkali dipakai sebagai pelengkap busana, namun keberadaannya bisa jadi sangat penting dan mampu membuat tampilan jadi lebih trendy. Padukan rompi bermotif dengan baju dalaman polos. Bisa juga memilih rompi anak dari bahan jeans yang dikombinasikan bersama baju kaos.

7.      Jumpsuit

Jumpsuit bisa dikatakan model baju yang cukup unik karena antara celana dan baju atasan sudah menyatu sehingga sangat praktis dikenakan. Model baju ini bisa jadi pilihan menarik bagi si kecil yang aktif. Jumpsuit dapat dikenakan dengan dilengkapi baju dalaman ataupun tidak, tergantung dari model dan bahan jumpsuitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *