4 Tipe Sepatu Adidas Putih dan Cara Merawatnya

Anda yang memerlukan fashion akan membutuhkan sepatu agar bisa tampil modis dan trendi. Sepatu Adidas putih dapat menjadi pilihan yang tepat. Ini tipe sepatu Adidas yang bisa dipilih dan dalam pemakaian sepatunya Anda perlu melakukan perawatan dengan baik. Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah modelnya. Banyak model orisinal yang disukai selama ini. Kami akan menjelaskan setiap model secara detail.

  1. Stan Smith

Sepatu putih ini seringnya disebut dengan sneakers putih yang memiliki desain simpel. Ada 3 garis yang menjadi ciri khas sepatu ini. Anda dapat menggunakan sepatu Adidas ini dengan pakaian apapun yang bisa dicocokkan.

Jenis sepatu Adidas ini dirancang dengan lubang ventilasi yang tidak akan membuat kaki Ada lembap. Bahannya terbuat dari kulit dengan bagian dalam sol yang fleksibel atau tidak kaku. Sepatu ini tahan lama untuk digunakan tanpa membuat kaki mengalami lecet.

  1. Superstar

Sepatu Adidas putih yang dapat menjadi pilihan Anda tipe superstar yang dibuat dengan ciri khas tiga garis khas di bagian samping sepatu.  Anda yang bosan memakai sepatu sneakers bisa menjadikan ini sebagai penggantinya. Sepatu terbuat dari material kulit yang berkualitas dan tahan lama tanpa mudah sobek.

Sepatu ini cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan simpel. Sepatu ini dapat pula digunakan untuk acara formal dan semi formal sesuai dengan kondisinya. Anda bisa menggunakan sepatu dengan kemeja atau pun kaus. Penggunaan sepatu tetap nyaman sekalipun tidak memakai kaus kaki.

  1. Country

Pilihan berikutnya untuk mendapatkan sepatu putih yang keren dengan memilih tipe country dari Adidas. Sepatu ini pas digunakan pada kaki tanpa membuat kaki mengalami lecet atau pun terluka. Sepatu ini akan memberikan Anda tampilan yang klasik dan sangat cocok digunakan dengan celana jeans sehingga tampilan menjadi keren.

Cara Merawat Sepatu Putih Adidas

  1. Menggunakan Air Hangat

Sepatu Adidas berwarna putih memerlukan perawatan yang ekstra dengan langsung membersihkannya saat terkena noda. Saat membersihkan sepatu gunakan air hangat agar dapat menghilangkannya sampai ke bagian dasar sepatu. Jangan lupa juga untuk merawat tali sepatu putih yang harus dibersihkan secara bersamaan.

  1. Menggunakan Sabun

Gunakan sabun dengan memakai spons yang basah untuk membersihkan kotoran sepatu. Pastikan sepatu dapat kering dengan optimal tanpa membuatnya berada dalam kondisi lembap. Gunakan sabun yang tidak terlalu keras yaitu sampo atau pun sabun cuci piring.

  1. Menggunakan Sikat dan Pasta Gigi

Jika ingin membersihkannya secara langsung gunakan tisu basah agar kotoran yang baru menempel tidak melekat terlalu dalam ke lapisan sepatu. Selain menggunakan tisu basah, Anda dapat menggunakan pasta dan sikat gigi untuk membersihkan sepatu. Sikat gigi akan membersihkan sampai ke bagian terdalam serat sepatu Adidas.

  1. Menggunakan Semir Sepatu

Semir sepatu cara yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan sepatu putih dari kotorannya. Bersihkan sepatu Adidas dengan gerakan melingkar hingga kotoran menjadi hilang. Semir sepatu akan membersihkannya tanpa menyebabkan sepatu menjadi berbulu dan rusak. Anda yang membersihkan sepatu secara hati-hati akan membuat sepatu memiliki daya tahan yang lama.

Sepatu Adidas putih bisa digunakan oleh Anda kapan saja dan di mana saja untuk bisa tampil model dan trendi. Pembelian sepatu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat di blibli.com. Toko online ini menyediakan tipe sepatu putih yang diinginkan dengan harga khusus diskon. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembeliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *